Kata siapa sekantong keripik pedas cuma bisa bikin keringetan sambil mangap-mangap kepedesan? Ternyata bukan cuma itu, masih banyak yang bisa dilakuin dengan sekantong keripik pedas…


1.     
Buat Nimpuk Pacar yang Selingkuh

Mantep banget kan tuh rasanya ditimpuk pake sekantong keripik pedas. Selain gedenya yang lumayan, dalemnya kan keripik tajem-tajem gitu ujungnya, belum lagi kalo serbuk cabenya kalo sampe muncrat terus masuk mata. Perih banget tuh pasti.

 

2.      Buat Tidur Darurat

Di perjalanan ke luar kota, misalnya kamu naik bus. Namanya perjalanan jauh wajar banget kamu ngantuk, apalagi pas masuk tol. Nah, di saat ngantuk mendadak itulah sekantong keripik bisa jadi penolong kamu. Simpan di belakang kepala kamu, senderin, tidur deh.

 

3.      Antidingin Pas Nonton di Bioskop

Buat kamu yang jomblo terus nggak ada yang bisa dipeluk pas nonton di bioskop, nggak perlu khawatir. Bawa aja sekantong keripik pedes, terus peluk deh di dalem bioskop. Anggap aja itu pacar. Pedesnya yang hot juga bisa mengobati kedinginan kamu, kok.

 

4.      Tes Kesabaran

Nggak salah lagi, keripik pedes bisa jadi temen kamu jalanin hidup. Pas kepedesan, jangan langsung diminum, nikmati gimana rasanya kepedesan. Sesekali bikin tantangan buat tau caranya bersabar ngadepin hidup.

 

Temen yang pas buat jalanin kegiatan-kegiatan di atas ya Maicih. Kegiatan mana yang pernah kamu cobain?




Related By NYUNYU.com