Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Para Bintang Sepakbola Sedang Terkena Demam Telo

Jika Anda mendengar kata Brazil, apa yang akan Anda ucapkan? Sepakbola, Pele, Ronaldo dan Piala Dunia tentunya. Ya, Brazil memang dikenal sebagai negara sepakbola. Bahkan, ada anggapan jika seorang bayi laki-laki lahir di Brazil, maka dia “sudah pasti” menjadi pemain sepakbola.
Tidak heran memang karena nama-nama besar dan talenta-talenta kelas dunia lahir di negeri samba. Sebut saja legenda hidup Pele, Romario, Ronaldo, Kaka, hingga bintang paling bersinar di Brazil saat ini, Neymar.

Michel Telo and Real madrid

 Tapi tahukah Anda, bahwa ada seorang laki-laki di Brazil yang justru tenar bukan karena hebat dalam sepakbola, tapi karena bernyanyi. Siapa dia? Michel Telo. Tidak seperti Kaka atau Neymar yang terkenal berkat aksi “goyang samba” di lapangan hijau, Telo justru populer dengan goyangan dan lagunya, Ai Se Eu Te Pego. Bahkan, Michel Telo mampu menjadi Bintang panggung diantara bintang lapangan hijau.
Para bintang sepakbola seperti Neymar, Cristiano Ronaldo, Marchelo, Melo, Lucas Leiva dan masih banyak pesepakbola lainnya sedang terserang “demam Telo”.

Berikut adalah beberapa bintang sepakbola yang melakukan selebrasi gol dengan menirukan gaya Michel Telo.

Neymar – Santos


Masih ingat goyangan neymar di ruang ganti tim Santos? Ia begitu asyik menirukan goyangan Michel Telo. Bahkan, neymar bernyanyi bersama Michel Telo di panggung (yang sebenarnya).
Neymar –yang juga merupakan pemain idola Telo, menyanyikan lagu hits Telo, Ai Se Eu Te Pego di kamar ganti klubnya, Santos. Bahkan Neymar yang sangat menyukai lagu ini dan hafal dengan tariannya, sempat muncul dalam sebuah show Michel Teló di Brasil, kontan kehadiran calon pesepakbola yang digadang–gadang bakalan menjadi penerus Lionel Messi ini, membuat heboh suasana konser.

Cristiano Ronaldo dan Marcelo – Real Madrid


Di Liga Spanyol, bek kiri Real Madrid Marcelo dan bintang Cristiano Ronaldo juga menarikan lagu ini ketika Cristiano mencetak gol pertama melawan Málaga CF pada tanggal 22 Oktober 2011. 

Marco Reus - Borussia Mönchengladbach


Di Bundesliga Jerman, Marco Reus dilakukan dengan rekan tim setelah masing-masing tiga gol untuk Borussia Mönchengladbach melawan Werder Bremen pada tanggal 19 November 2011 ketika Gladbach mengalahkan Bremen menang 5-0. Lewis Holtby merayakan golnya di Schalke 04 menang 4-0 melawan Nuremberg dengan tarian pada hari yang sama.  

Trio Brazil di AC Milan


Alexander Pato, Thiago Silva, dan Robinho juga terlihat menari untuk lagu ini di sesi pelatihan pada tanggal 16 November 2011.  

untuk download lagu Michel Telo ini, agan bisa download disini