Pages

Subscribe:

Ads 468x60px

Mainan yang Bisa Membawa Kamu ke Korea


Jadi ceritanya kamu pengen banget ke Korea. Mungkin kamu pengen ketemu Girls’ Generation. Tapi kamu anaknya gak bisa apa-apa. Kamu cuma suka main dan kata orang main itu gak bisa membawa kamu kemana-mana. Ah siapa bilang! Sesungguhnya ada lho mainan-mainan yang bisa membawa kamu ke Korea, seperti misalnya:

1. Main Monopoli
Wah, jangankan ke Korea. Kalo kamu main monopoli, kamu bahkan bisa keliling dunia! Gak cuma itu, kamu bahkan bisa membeli banyak properti di berbagai belahan bumi dan menjadi kaya raya. Asik banget deh. Ya memang sih ini gak terlalu ada hubungannya sama kehidupan nyata. Tapi ya lumayanlah. Paling gak kamu pernah ngerasain simulasi jadi orang kaya gitu.

2. Main Judi
Kalo kamu anaknya super hoki, judi memang bisa membawa kamu kemana-mana. Tapi itu kalo kamu hoki lho. Dan seperti yang kamu tau, orang hoki itu sebenernya gak banyak. Dari sekian banyak orang yang judi, lebih banyak yang kalah sih daripada yang menang. Jadi kalo kamu anaknya gak pinter main beginian dan juga gak hoki, mending gak usah coba-coba deh. Ntar malah makin boncos. Repot ah. Kalo cuma repot sendiri sih gak papa. Kalo sampe ngerepotin orang lain? Males gila.

3. Main Sama Orang Kaya
Nah ini. Asik nih. Temenan sama orang yang kaya banget, baik-baikin, trus kalo dia jalan-jalan ke luar negeri kamu diajak plus dibayarin deh! Waw menyenangkan sekali! Tapi sesungguhnya gak gampang lho cari temen orang kaya banget. Dan lagi kalo kamu udah punya temen yang kaya banget, belum tentu juga dia mau bayarin kamu pergi-pergi ke luar negeri. Bisa jadi dia ngira kamu cuma salah satu dari banyak orang yang cuma pengen memanfaatkan dia.




Hahahahahaha... :D